Selasa, 04 November 2008

Sedikit Tentang TFT

Mulai setahun yang lalu, saya bergabung dengan satu kelompok diskusi tentang training yang dinaungi atau diampu atau apalah namanya oleh seorang trainer ternama Jogja : Fatan Fantastik. Sebenarnya kurang tepat kalau disebut bergabung karena saat itu, saya yang masih ingusan dan kelas dua SMA turut meramaikan dalam rangkaian acara pembentukannya. Sampai sekarang forum ini--yang kami beri nama TFT, Training for Trainer, masih ada dengan anggota yang jauh berkurang daripada dulu.
Walaupun begitu, kami yang masih tersisa sangat mencintai forum ini dan menganggap bahwa forum ini adalah bagian hidup kami yang sangat sayang untuk kami sia-siakan. Apalagi saya. Walaupun terkadang saya tergoyahkan oleh kemalasan, namun keberadaan forum ini benar-benar membuat saya berubah. Dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang lemah menjadi semangat.
Apalagi dengan sahabat-sahabat yang benar-benar akan meluruskan kita tatkala bengkok.
TFT dibentuk oleh mereka yang ingin menjadi trainer dan motivator. Mereka yang tak hanya berbahagia sendiri namun juga membagikannya kepada orang lain. TFT tak hanya membuat orang berencana BESAR, tapi juga benar. Karena rencana besar tak akan selalu membuat bahagia.
Buat kalian yang ingin bergabung, silahkan kunjungi rumah kami di Masjid Al Huda Harnas, Jageran, Yogyakarta--saya tak tahu alamat lengkapnya, hehe..
Atau kontak saja nomor 085228262837. Bisa juga lho buat kalian yang membutuhkan jasa trainer, outbound, bahkan nasyid, hehehe..
Untuk postingan selanjutnya, kemungkinan akan saya masukkan hal-hal yang lebih detail lagi tentang TFT!
GANBATTE! Teruslah maju para pencari ilmu!!!

Tidak ada komentar: